User Profile

Dr. Wadud Lahm

Bio Statement Tidak pernah ada keberangkatan seperti dari dermaga di Honolulu. Angkutan besar terbawa uap, siap untuk ditarik keluar. Seribu orang ada di geladaknya; Lima ribu berdiri di atas dermaga. Di atas dan di bawah gang panjang kata cinta melewati pangeran dan putri asli, raja gula dan pejabat tinggi Wilayah ini. Di luar, dalam antrean panjang, yang disimpan oleh polisi pribumi, adalah kereta dan mobil motor aristokrasi Honolulu. Di dermaga Royal Hawaiian Band memainkan "Aloha Oe," dan ketika selesai, sebuah orkestra musik asli dari para pemusik asli yang berada di atas kapal membawa rintangan yang sama, suara penyanyi wanita pribumi yang meninggi seperti di atas instrumen dan keriuhan keberangkatan. . Itu adalah buluh perak, membunyikan nada jelas dan tidak jelas di dalam perpisahan perpisahan hebat.

Di depan, di dek bawah, kereta itu dilapisi enam dengan anak-anak muda berpakaian khaki, yang wajah perunggunya menceritakan tiga tahun berkampanye di bawah matahari. Tapi perpisahan itu bukan untuk mereka. Juga bukan karena kapten berpakaian putih di jembatan tinggi, jauh seperti bintang-bintang, menatap ke bawah keributan di bawahnya. Juga perpisahan bagi para perwira muda itu lebih jauh dari belakang, kembali dari Filipina, juga untuk wanita berwajah putih dan berwajah iklim di sisi mereka. Baru saja di gang, di dek pejalan kaki, berdiri sebuah skor Senator Amerika Serikat dengan istri dan anak perempuan mereka - partai junketing Senatorial yang selama sebulan telah makan dan menang, disambut dengan statistik dan menyeret bukit vulkanik dan menuruni lembah lava Untuk melihat kemuliaan dan sumber daya Hawaii. Itu untuk pesta mabuk-mabukan yang dibawa transportasi ke Honolulu, dan ke pesta sampah bahwa Honolulu mengucapkan selamat tinggal.

Senator-senator diberi garland dan dihiasi bunga-bunga. Leher senegaranya yang kuat dari Jeremy Sambrooke dan dada pucat dibebani dengan selusin karangan bunga. Dari mekar dan mekar ini diproyeksikan kepalanya dan sebagian besar wajahnya yang baru terbakar dan berkeringat. Dia mengira bunga itu sebagai kekejian, dan saat melihat ke sekeliling orang banyak di dermaga itu ada mata statistik kata kata bijak cinta yang tidak melihat keindahan, tapi yang mengintip ke dalam tenaga kerja, pabrik, rel kereta api, dan perkebunan yang terbentang. Belakang orang banyak dan yang orang banyak diungkapkan. Dia melihat sumber daya dan perkembangan pemikiran, dan dia terlalu sibuk dengan impian akan prestasi dan kekaisaran untuk memperhatikan putrinya di sampingnya, berbicara dengan seorang pemuda dengan setelan musim panas yang indah dan topi jerami, yang matanya yang penuh semangat hanya untuknya dan tidak pernah Meninggalkan wajahnya Apakah Senator Jeremy memiliki mata untuk putrinya, dia pasti akan melihatnya, menggantikan gadis muda berusia lima belas tahun yang dia bawa ke Hawaii beberapa bulan yang lalu, dia sekarang membawa serta seorang wanita.

Hawaii memiliki iklim yang matang, dan Dorothy Sambrooke telah terpapar di bawah keadaan yang sangat matang. Lembut, pucat, dengan mata biru sedikit kecewa karena membolak-balik halaman buku dan mencoba memahami kehidupan - seperti yang dia alami bulan sebelumnya. Tapi sekarang mata terasa hangat dan bukannya lelah, pipinya tersentuh dengan sinar matahari, dan tubuh itu memberi petunjuk dan janji pertama untuk membengkak. Selama bulan itu dia meninggalkan buku sendirian, karena dia telah menemukan kegembiraan yang lebih besar dalam membaca dari kitab kehidupan. Dia telah menunggangi kuda, mendaki gunung berapi, dan belajar surfing berenang. Daerah tropis telah masuk ke dalam darahnya, dan dia merasa segar dengan kehangatan, warna dan sinar matahari. Dan selama gambar kata kata mutiara sebulan dia pernah bekerja di perusahaan seorang pria - Stephen Knight, atlet, pengendara papan selancar, dewa perunggu laut yang berhasil menabrak pelaut, melompat ke belakang, dan menaiki mereka ke pantai.
 
© PAGEPress 2008-2017     -     PAGEPress is a registered trademark property of PAGEPress srl, Italy.     -     VAT: IT02125780185